Hamili Gadis, Karyawan PT Adira di Rohul Dipolisikan

Share on :
[imagetag]

Seorang karyawan PT Adira Finance di Tambusai, Rohul dituduh menghamili anak gadis setempat. Karena tak mau bertanggung-jawab, keluarga gadis lapor polisi.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Oknum karyawan PT Adira Finance Tambusai, Rokan Hulu, berinisial JS, tidak mengakui telah menghamili SA alias Gadis sampai anak hasil kumpul kebo keduanya lahir. Keluarga korban melaporkan peristiwa ini ke Polisi.

JS diduga kuat telah menghamili SA, warga Desa Lubuk Soting, Tambusai. Tapi begitu, sampai anak hasil kumpul kebo mereka lahir, JS yang merupakan anak salah seorang kepala desa di Tambusai tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya, atau menikahi Gadi sampai anak mereka berusia satu tahun.

Ayah Gadis, Tanus, mengaku baru melaporkan hal ini ke Mapolsek Tambusai dan diteruskan ke Mapolres Rohul sebab selama tiga tahun putrinya menghilang dan tidak tahu rimbanya.

Ia baru mengetahui putri kesayangannya telah memiliki anak dari hubungan gelap dengan JS selama tiga tahun di Pekanbaru, saat putrinya ini mudik Lebaran kemarin.

Keluarga Gadis mengaku kecewa atas tindakan pelaku, sebab setelah menghamili putrinya, JS terkesan lepas tangan, padahal mereka satu kampung dan bertetangga.

"Anehnya ketika kami minta pertanggungjawaban, dia (JS.red) malah datang sambil marah-marah ke rumah dan menendangi rumah kami," ungkapnya kepada wartawan di Pasirpangaraian, Jumat (31/8/12).

Sebelumnya, keluarga Gadis telah berupaya agar persoalan ini diselesaikan dengan jalan kekeluargaan, tapi keluarga JS sepertinya cuek, sehingga Tanus melaporkan hal ini ke Polisi.

"Apalagi JS seorang sarjana. Seharusnya dia lebih faham dan mengerti dengan kondisi seperti ini, tapi dia malah tidak mau bertanggungjawab," kesal Tanus lagi.

Sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) keluarga korban bernomor STPL/134/VIII/2012/SPKT/Riau/Res Rohul, JS dilaporkan atas tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan. Peristiwa terjadi 26 Agustus 2012, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Rohul, AKBP Yudi Kurniawan, membenarkan jika keluarga Gadis telah melapor ke Polres Rohul terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan JS. Perkara ini masih dalam proses penyidikan.***(zal)

sumber

nah loh... ngga kuat bayar angsuran atau ngga kuat apa neh? :hammers

Admin 29 Sep, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/09/hamili-gadis-karyawan-pt-adira-di-rohul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hamili Gadis, Karyawan PT Adira di Rohul Dipolisikan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...