[Berita Lendir]Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar [gangbang style]

Share on :
Quote:Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar
Rabu, 07 November 2012

ilustrasi alakadarnya :
[imagetag]
[imagetag]

RIAU - Warga Kota Dumai, Riau, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi dan delapan siswa melalui telefon genggam, Selasa (6/11/2012).

Video mesum yang berdurasi sekira tiga menit itu memperlihatkan siswi SMP sedang dikerubuti tujuh siswa sambil mempertontonkan alat kelamin. Pelaku merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Kota Dumai telah dikeluarkan dari sekolahnya.

Perempuan yang ada di dalam video merupakan siswi kelas tiga salah satu SMP swasta ternama di Kota Dumai. Sedangkan delapan orang pria yang ada di dalam video itu tercatat sebagai siswa kelas tiga di sekolah yang berbeda.

Pihak SMP swasta tempat perempuan tersebut menimba ilmu mengakui jika perempuan yang ada di dalam video itu merupakan siswi sekolahnya yang berinisial AJ. Namun, sejak video mesum itu beredar, AJ sudah tak pernah lagi datang ke sekolah karena malu.

Pihak sekolah merasa tertipu dengan ulah AJ. Karena, aksi mesum itu dilakukan di luar sekolah. Pihak sekolah baru mengetahui saat video itu tersebar di masyarakat. Semua yang terlibat dalam video itu sudah dikenai sanksi dari sekolah masing-masing.

Saat ini, aparat kepolisian Polres Kota Dumai sedang menyelidiki untuk mengungkap pelaku yang menyebar video mesum itu melalui telefon genggam.

ember..eh sumber nya

koment TS : aje gileeeee..... oppa gangbanggg styleee..... salome gan!! satu lobang rame2.... no comment dahh ... [imagetag]

( bah kampret.. link ilustrasi nya di sabotase kaskus [imagetag]: )

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/berita-lendirvideo-mesum-1-siswi-8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [Berita Lendir]Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar [gangbang style] :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...