Fenomena Rumah Hantu Ternyata Bisa Dijelaskan Gan!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Fenomena rumah berhantu kerap ditemukan di setiap tempat. Dari sisi bisnis properti, hal ini menjadi salah satu faktor penyebab sebuah rumah sulit dijual.

Sebagai contoh, sebuah rumah di kawasan Pondok Indah yang terkenal angker. Rumah tersebut sulit sekali dijual, kendati terletak di kawasan elit dan harganya miring.

Ilmu feng shui memang tidak pernah menyebut keberadaan hantu. Fenomena tersebut, adalah hasil terakumulasinya energi yin yang terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

Lingkungan luar rumah yang dapat 'mengundang hantu' adalah lingkungan yang menghasilkan energi yin, seperti pohon pisang, sungai, kolam, kompleks pemakaman, dan sebagainya.

Fei Xing (Bintang Bergerak)
Untuk menjelaskan energi negatif yang berkumpul di satu tempat, ilmu feng shui memiliki satu cabang ilmu yang dikenal dengan nama fei xing. Banyak ahli feng shui mengartikan fei xing sebagai "bintang terbang", namun kami memilih untuk menyebut fei xing sebagai "bintang bergerak".

SELENGKAPNYA

masuk akal juga sih gan penjelasannya kl mnrt ane :shutups

Admin 02 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/fenomena-rumah-hantu-ternyata-bisa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Fenomena Rumah Hantu Ternyata Bisa Dijelaskan Gan! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...