Hacker Serang Situs Militer Swedia

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Quote:


STOCKHOLM -- Beberapa situs Swedia, termasuk milik Angkatan Bersenjata, diserang pada Senin (1/10). Serangan yang juga menghantam situs milik bank dan juga lembaga layanan masyarakat tersebut menyebabkan server mereka lumpuh.

"Kami dengan susah-payah berhasil mematikan server untuk sementara, tapi sekarang serangan itu kembali lagi," kata Juru Bicara Swedbank Anna Sundbland kepada harian berbahasa Swedia, Aftonbladet, setelah situs milik bank tersebut diserang.

Jejaring bank lain Swedia, SEB, mengalami gangguan besar pada Senin sore, sementara sistem pemesanan tiket daring, Swedish Railways, tak bisa beroperasi selama lebih dari satu jam akibat serangan itu.

Kantor Berita Swedia, TT, juga diserang, catatan server Internet mereka memperlihatkan apa yang disebut "ddos attack" yang berasal dari komputer yang diretas di seluruh dunia yang dihubungkan dengan "botnet".

Situs Angkatan Bersenjata Swedia dan lembaga lain diserang untuk kedua kali dalam waktu hampir satu bulan, demikian laporan Xinhua.

Militer mencurigai serangan tersebut dilancarkan oleh seseorang yang memperlihatkan simpati pada Julian Assange, pendiri Wikileaks yang dituduh memerkosa oleh jaksa penuntut umum Swedia.

Menurut Anders Ahlqvist, ahli TI dari Dewan Polisi Nasional Swedia, ada hubungan "jelas" antara serangan terhadap jejaring itu pada Senin dan sengketa yang menggantung mengenai ekstradisi Assange.


sumber
Gila neh hacker nya bisa nembus web2 penting di Swedia...

Admin 02 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/hacker-serang-situs-militer-swedia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hacker Serang Situs Militer Swedia :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...