Pencarian Pesawat Milik Misionaris yang Hilang Kontak di Papua Dihentikan

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]

RMOL. Pencarian terhadap pesawat Tariku yang hilang kontak dalam penerbangan dari Koropun menuju Dekai ibukota kabupaten Yahukimo, Papua, dihentikan karena cuaca buruk.
Tariku adalah perusahaan penerbangan misionaris.
Manager PT Tariku, Robin mengakui, beberapa saat setelah hilang kontak, pihaknya sempat mengerahkan pesawat milik hellimission dari Wamena untuk melakukan pencarian. Namun, karena cuaca buruk, pencarian dihentikan.
Dikatakan Robin, pencarian akan kembali dilanjutkan Kamis pagi (4/10) dengan menggerahkan pesawat hellimisdion dari Wamena dan pesawat Philatus Porter milik Tariku dari Sentani, Kabupaten Jayapura.
Dari laporan yang diperoleh terungkap pesawat dengan kode penerbangan PK-RWT yang dikemudikan pilot Kristian Yus dengan satu orang penumpang itu terbang dari Koropun sekitar jam 11.00 WIT dan seharusnya tiba di Dekai jam 11.15 WIT namun hingga kini tidak ada berita.
Saat pesawat jenis PAC 750 XL itu terbang dilaporkan cuaca buruk.
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nasib pilot dan penumpang pesawat tersebut.

[imagetag]
Pesawat hilang jenis PAC 750 XL

sumber

semoga ketemu :)b

Admin 03 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/pencarian-pesawat-milik-misionaris-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Pencarian Pesawat Milik Misionaris yang Hilang Kontak di Papua Dihentikan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...