"Seperti halnya istri yang pesonanya tidak akan bertahan lama" Tukas Pak Mentri India

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
NEW DELHI - Menteri Batu Bara India Sriprakash Jaiswal meminta maaf atar perkataannya yang sempat menyebut istrinya "tidak lagi menarik." Jaiswal menjelaskan bahwa, ucapan itu hanyalah lelucon dalam pidatonya.

Ketika berpidato di Kota Kanpur, Jaiswal membahas kemenangan tim kriket India melawan Pakistan dalam pertandingan yang digelar di Sri Lanka. Namun Jaiswal turut menyinggung istrinya dalam pidato tersebut.

"Kemenangan baru dan pernikahan baru, keduanya sangat penting. Di saat waktu berjalan, kemenangan pun semakin bertambah usia. Seperti halnya istri yang pesonanya tidak akan bertahan lama," ujar Jaiswal, seperti dikutip BBC, Rabu (3/10/2012).

Rekaman video Jaiswal yang sedang berpidato disiarkan di stasiun televisi. Fraksi oposisi India mengecam Jaiswal dan menuntutnya agar meminta maaf. Oposisi menilai, Jaiswal sudah menghina perempuan lewat pidatonya.

Jaiswal pun menanggapi komentar-komentar oleh oposisi dan mengatakan, dirinya tidak ingin menghina perempuan dan menyakiti perasaan istrinya. Jaiswal mengutarakan permintaan maafnya atas peristiwa itu, namun aktivis perempuan di Negeri Bollywood cukup berang dengan komentar Jaiswal.

Ketua Komisi Nasional Perempuan India Mamta Sharma menyebut komentar Jaiswal sebagai perkataan yang patut disayangkan. Mereka tidak mengira, seorang pejabat tinggi di Negeri Bollywood mengatakan hal demikian.

sumber

Quote:


"Kemenangan baru dan pernikahan baru, keduanya sangat penting. Di saat waktu berjalan, kemenangan pun semakin bertambah usia. Seperti halnya istri yang pesonanya tidak akan bertahan lama,"
masa pidato seperti itu cuma lelucon sih pak :o

Admin 03 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/seperti-halnya-istri-yang-pesonanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on "Seperti halnya istri yang pesonanya tidak akan bertahan lama" Tukas Pak Mentri India :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...