Tiga Eks Penyidik KPK Naik Jabatan di Polri

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 15 penyidik Polri yang telah melapor setelah habis masa tugasnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini telah menempati posisi baru di institusi Polri. Mereka umumnya disebar di Kepolisian Daerah (Polda) yang ada di seluruh Indonesia dan ada pula yang bertugas di Mabes Polri.

"Ada dua orang untuk memperkuat Tipikor Bareskrim Polri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2012).

Dua orang yang ditugaskan di Direktorat Tipikor Polri mendapatkan kenaikan jabatan setara pangkat Komisaris Besar (Kombes). Mereka adalah AKBP Yudiawan Wibisono, akan menjabat sebagai Kasubid IV Direktorat Tipikor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, dan AKBP Djoko Poerwanto yang akan bertugas pada direktorat uang sama. Demikian pula satu penyidik lainnya, AKBP Cahyono Wibowo yang menjabat Kasubid III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Penempatan tersebut, menurut Boy, berdasarkan Keputusan Kapolri nomor 590/X tanggal 2 Oktober 2012. Sementara, 12 orang lainnya akan bertugas di Polda yang ada di seluruh Indonesia.

Boy menambahkan, kelimabelas penyidik itu telah kembali ke Polri pada Senin (1/10/2012). Mereka adalah AKP Ardi Rahananto, Kompol Bhakti Eri Nurmansyah, AKBP Djoko Poerwanto, AKP Ferdy Irawan, Kompol Idodo Simangunsong, Kompol Indra Lutrianto Amstono, AKP Muhammaad Agus Hidayat, AKP Susilo Edy, AKP Wahyu Istanto Bram Widarso, AKBP Muhammad Idram, Kompol John C. E Nababan, AKBP Cahyono Wibowo, Kompol Adri Effendi, Kompol Gunawan, dan AKBP Yudiawan.

Penyidik yang telah melapor tersebut sebagian besar telah berakhir masa tugasnya pada 12 September 2012. Adapun. lima lainnya yang belum melapor adalah Kompol Bambang Sukoco , Kompol Rilo Pambudi, dan Kompol Rizka Anungnata, Kompol Hendri N Christian, dan Kompol Sugiyanto. Polri berharap, kelimanya segera melapor ke Mabes Polri.

Sumber

apa ini salah satu cara "menutup mulut"??
kok ga semua naik jabatan sekalian?? :malus

Admin 03 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/tiga-eks-penyidik-kpk-naik-jabatan-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Tiga Eks Penyidik KPK Naik Jabatan di Polri :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...