´Ada Udang di Balik Batu´ dari Dahlan Iskan

Share on :
[imagetag]

JAKARTA - Pengamat parlemen Sebastian Salang menilai pelaporan Menteri BUMN Dahlan Iskan soal adanya dugaan pemerasan kepada perusahaan BUMN bisa menjadi pintu masuk dalam melakukan pembersihan total di tubuh DPR. Karenanya DPR jangan kebaran jenggot ketika ada anggotanya yang dilaporkan ke Badan Kehormatan.

"Apa yang dilaporkan Pak Dahlan merupakan pintu masuk membuka permainan di DPR," kata Sebastian di Cikini, Jakarta, Sabtu (10/11)

Selain itu menurut Sebastian, laporan Dahlan itu dikatakan tepat karena dilaporkan di tengah desakan masyarakat ada perbaikan di tubuh parlemen. Selain itu, masyarakat banyak yang membenci DPR yang terlibat korupsi.

"Semua sudah tahu. Nah sekarang ini, waktu ada menteri berani ngomong adalah momentum yang bisa dibilang tepat bisa tidak. Tepatnya masyarakat mau melihat yang berani membicarakan korupsi, dan banyak yang lagi benci DPR," ujar Sebastian.

Namun menurut Sebastian, laporan Dahlan Iskan itu dipertanyakan karena di saat bersamaan dirinya dipanggil Komisi VII DPR yang ingin menanyakan soal inefisiensi di PLN saat dirinya menjabat sebagai Direktur Utama.

"Momentumnya tidak pas, saat ini DPR membahas inefinsiensi PLN, dan menjalankan panja menjelaskan Merpati itu selalu rugi. Kalau melihat ini motivasi Pak Dahlan, ini untuk membongkar atau ada udang di balik batu," pungkasnya.

Sumber : ´Ada Udang di Balik Batu´ dari Dahlan Iskan

Admin 10 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/ada-udang-di-balik-batu-dari-dahlan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on ´Ada Udang di Balik Batu´ dari Dahlan Iskan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...