Ane bingung Pola Pikir Jend Prabowo? (Jangan harap di 2014 dah)

Share on :
Katanya berkomitmen untuk brantas KORUPSI eh sekarang malah berkoalisi sama Si BEMOKRAT pada PILGUB JABAR 1 [imagetag]:

Quote:Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengambil sikap terkait Pilgub Jawa Barat (Jabar). Partai Gerindra pun akan hadir di deklarasi Dede Yusuf-Lex Laksamana yang diusung PD siang ini.

"Jadi keputusannya tadi malam tepat tengah malam. Kita sudah mengambil keputusan terhadap calon gubernur Jabar yang akan kita dukung. Pak Prabowo akhirnya mengambil keputusan untuk mendukung Pak Dede Yusuf dan Lex Laksamana," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada detikcom, Sabtu (10/11/2012).

Prabowo mengambil keputusan setelah menggelar rapat marathon sejak Jumat (9/11) sore hingga tengah malam. Pengurus DPD Gerindra Jabar, DPP Gerindra, diundang khusus ke kediaman Prabowo.

"Diputuskan beliau setelah kita mendengarkan pandangan dari DPD Gerindra Jabar, dari DPP, dari anggota Dewan Pembina lainnya, dan tentu saja dari tokoh-tokoh Jabar dan para pemuka agama, ulama, dan lainnya," katanya.

Prabowo awalnya mendukung Teten Masduki untuk cagub Jabar. Namun kemudian Teten dipinang PDIP menjadi cawagub pasangan Rieke Dyah Pitaloka. Karena tak diajak bicara PDIP, Prabowo pun urung mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar.

Deklarasi Dede Yusuf menjadi cagub Jabar sendiri akan digelar di Hotel Horizon Bandung pukul 12.00 WIB siang ini.

(van/ndr)

sumber:
http://news.detik..com/read/2012/11/...-jabar

=================

Belon juga kita2 lupa kebuasannya ini jendral pada mei98, kemudian banyak yang mulai memaklumkan pada saat itu jendral ada di belakang JOKOWI - Ahok eh sekarag deket2 sama si BEMO udah kaga bisa di liat ini komitmennya mana mau orang pilih loe di 2014 [imagetag]

[imagetag]

Admin 10 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/ane-bingung-pola-pikir-jend-prabowo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ane bingung Pola Pikir Jend Prabowo? (Jangan harap di 2014 dah) :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...