Apel Gelar Pasukan Pengamanan Bali Democracy Forum

Share on :
[imagetag]DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP dalam rangka penyelenggaraan Bali Democracy Forum (BDF) ke-5 tahun 2012, yang rencananya akan dihadiri 11 kepala negara di Lapangan Lagoon Nusa Dua, Bali, Senin (5/11).

Gelar pasukan ini diikuti oleh jajaran TNI dan Polri serta unsur terkait lainnya. Apel Gelar Pasukan dilaksanakan untuk mengadakan pengecekan kesiapan pasukan pengamanan baik secara perorangan maupun satuan sesuai dengan Prosedur Tetap Pengamanan VVIP, sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi tumpang tindih ataupun kesalahan prosedur.

Pangdam IX/Udayana menyampaikan penekanan, antara lain, pahami dan kuasai Protap Pengamanan VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, pegang teguh disiplin dengan memahami rantai Komando, cegah terjadinya kelengahan dan tingkatkan kepekaan terhadap kemungkinan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak lain, jangan ragu-ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal dengan semua unsur terkait, dan cermati situasi yang berkembang secara terus menerus serta laporkan segera bila ada kejanggalan dalam pelaksanaan tugas.

Sumber : Apel Gelar Pasukan Pengamanan Bali Democracy Forum

Comment : Selamat bertugas!!![B][imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/apel-gelar-pasukan-pengamanan-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Apel Gelar Pasukan Pengamanan Bali Democracy Forum :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...