Dahlan : tuntut saja, saya siap..!!!

Share on :
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan siap menghadapi tuntutan dari nama-nama oknum anggota DPR 'pemeras' BUMN yang sudah dan akan dia ungkapkan hari ini. 

"Kalau ada yang akan menuntut saya dengan menggunakan pasal pencemaran nama baik, tidak apa-apa. Tuntut saja, saya siap menghadapinya," kata Dahlan, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (7/11).

Menurut Dahlan, tindakannya menyampaikan nama oknum pemeras BUMN kepada Badan Kehormatan (BK) DPR-RI berarti sudah siap dengan segala konsekuensinya.

Dahlan juga tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang meragukan langkahnya dalam mengungkap adanya permintaan upeti terhadap sejumlah BUMN.

"Kalau yang saya laporkan kemarin (5/11) itu belum dianggap bukti, saya tidak tahu lah bagaimana pemberantasan korupsi di negara ini, serius atau tidak sih," tegasnya.

Sebelumnya, pada Senin (5/11) Dahlan Iskan memenuhi panggilan BK DPR, dan menyampaikan dua nama oknum DPR yang diduga melakukan pemerasan kepada BUMN.

Rumor beredar dua nama yang sudah diserahkan kepada BK dalah anggota Komisi BUMN, Idris Laena dari Fraksi Golkar, dan anggota Komisi Keuangan DPR, Sumaryoto dari Fraksi PDIP.

Idris Laena diduga berupaya memeras PT PAL dan PT Garam, sedangkan Sumaryoto diduga berkongkalikong dengan oknum PT Merpati Nusantara Airlines.

Menurut rencana, Dahlan hari ini (Rabu, 7/11), akan memenuhi panggilan BK DPR, untuk memberikan sejumlah nama lagi yang terindikasi memeras BUMN. "Tunggu saja, hari ini saya akan ke BK lagi," katanya.

Sumber http://m.republika.co.id
ditunggu laporannya..!!!

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/dahlan-tuntut-saja-saya-siap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Dahlan : tuntut saja, saya siap..!!! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...