Gan , Anas janji lagi , Gan ....

Share on :
Anas: Kalau Demokrat Berhasil di 2014, Saya Janji Gundul Lagi

Jakarta - Ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menaruh harapan besar kepada pengurus Partai Demokrat di Jawa Timur untuk kembali menang di Pemilu 2014. Jika terwujud, ia berjanji akan menggunduli rambutnya bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

"Saya yakin (Partai Demokrat) akan bergerak dengan tinggi, di situ saya bicara soal keberhasilan kembali di 2014. Kalau berhasil di 2014, saya janji gundul lagi, potong rambut dengan Pak De (Soekarwo). Soal tempat potongnya dimana, serahkan ke saya dengan Pak De," ujar Anas Urbaningrum.

Hal itu disampaikan dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat, se-Jawa Timur di Gelora Pancasila, Jalan Indragiri, Surabaya, Minggu (11/11/2012).

Menurutnya, hal itu bukan semata-mata janjinya, tetapi keyakinan bahwa Partai Demokrat akan kembali menang dalam pemilu 2014, dan harus diperjuangkan bersama-sama.

"Saya sungguh berharap, Jawa Timur bisa jadi bintang Demokrat di seluruh Indonesia. Saya yakin karena dari struktur personalia kepengurusan DPC se-Jawa Timur itu lebih lengkap, sempurna dan dahsyat. Tinggal kekuatan itu mau digerakan atau tidak," ujar Anas.

Ia menuturkan, Partai Demokrat dihadapkan pada peluang dan tantangan, tetapi hal itu menjadi kesempatan bagi pengurus Partai Demokrat untuk
terus bekerja memberikan yang terbaik untuk partai dan pelayanan kepada rakyat.

"Saya yakin Demokrat di Jawa Timur punya modal luar biasa. Ada kader jadi gubernur, dan sebagian kabupaten kota, ada yang jadi pimpinan DPRD, semangat mengelola dengan baik. Ada yang latar belakag bisnis, dan di seluruh sektor kehidupan Jawa Timur. Kalau direkatkan jadi kekuatan sinergi, maka sekali lagi mesin akan lebih terarah," ungkapnya bersemangat.

sumber

Koment :

Anas janji lagi , janji terussss .... [imagetag]

Admin 12 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/gan-anas-janji-lagi-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Gan , Anas janji lagi , Gan .... :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...