Hiii! Pria Ini Temukan Bangkai Tikus di Serealnya!

Share on :
[imagetag]

Ati-ati gan kalo makan sereal seorang pria menemukan bangkai tikus di dalam serealnya,, ini dia beritanya cekidot,,,
Quote:Apa jadinya jika Anda melihat sesuatu yang menjijikan berada di dalam makanan? Hal inilah yang terjadi pada Mark Hunter. Baru saja menyuap sesendok sereal ke mulutnya, ia langsung menemukan benda aneh dalam mangkuk. Ternyata, bangkai tikus!

Hari itu, Mark yang sedang lapar berat memutuskan untuk mengonsumsi semangkuk sereal. Saat sedang asyik menikmati suapan pertama, tiba-tiba matanya menangkap sesuatu benda hitam yang asing di dalam mangkuk, yang diketahui adalah bangkai tikus kecil.

Menyadari ada bangkai tikus di dalam mangkuk, pria berusia 42 tahun ini langsung menyudahi makannya dan buru-buru menelepon perusahaan Kellogg's, yang memproduksi sereal tersebut.

"Saya takut karena saya sudah sudah makan satu sendok dan hampir saja memasukkan suapan kedua. Saya melihat benda berwarna hitam yang terlihat dalam susu, namun saya tidak sadar sebelum akhirnya saya mengeluarkannya dengan sendok," kata Mark seperti dimuat dalam

Mendapat berita tersebut, pihak Kellogg'spun langsung mendatangi rumah Mark di Maida Vale, London untuk melakukan pemeriksaan. "Kami merasa terpukul dan akan menyelidiki sepenuhnya," kata Paul Wheeler, juru bicara Kellogg's, yang membawa sereal ini untuk diperiksa oleh para ahli di University of Liverpool.

Adanya benda asing di dalam makanan memang beberapa kali terjadi. Sebelumnya, seorang wanita di Devon, Inggris, pernah menemukan tikus di dalam saus karinya

Sumber

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/hiii-pria-ini-temukan-bangkai-tikus-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hiii! Pria Ini Temukan Bangkai Tikus di Serealnya! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...