Jersey Timnas Dipasarkan 15 November

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Jakarta (beritajatim.com) - Menjelang pergelaran Piala AFF 2012 mendatang, Timnas Indonesia memperkenalkan jersey (kostum) baru buatan Nike. Rencananya, pihak Nike akan meluncurkan jersey ini ke masyarakat umum pada tanggal 15 November 2012 mendatang.

Demikian diungkapkan Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo, seperti dirilis PT LPIS, Selasa (13/11/2012). Nino memaparkan, jersey yang akan dijual masih warna putih atau jersey away dulu.

"Satu jersey ini berasal dari 13 botol bekas air minum kemasan yang didaur ulang dan ramah lingkungan," tuturnya.

Menurutnya, jersey ini berbahan daur ulang. Untuk celana 100 persen berbahan polyester dan bajunya 96 persen berbahan sama. Motif hijau tampak di ujung lengan kanan-kiri serta bagian bawah. Sedangkan motif merahnya ada warna terang dan gelap berselang seling.

Dengan motif garis-garis di warna merahnya, menurut Nino, tidak lain merupakan estetika desain. Pasalnya, di lapangan pemain membutuhkan visibilitas yang tinggi sehingga bisa dilihat oleh pemain-pemain lainnya.

Nino menambahkan, jersey terbaru yang akan dikenakan para pemain timnas memang agak retro. Pasalnya, desain ini juga mengacu pada kostum tahun 1950 dimana timnas juga banyak memakai warna hijau. â??Jadi ada historinya dengan tahun 1950,â?? ujarnya. [rif/ted]

sumber:

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/jersey-timnas-dipasarkan-15-november.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Jersey Timnas Dipasarkan 15 November :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...