Mahfud harus buktikan ucapannya

Share on :
JAKARTA - Pernyataan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD soal keberadaan mafia narkoba di Istana menuai beragam komentar. Wakil Ketua Komite 33, Jemmy Setiawan menilai, pria asal Madura itu tak bisa asal bicara jika tanpa bukti dan fakta.

"Silahkan buktikan jika memang punya bukti agar manusia-manusia yang tergolong pemimpin seperti Mahfud tidak turun jadi golongan manusia asbun alias golongan tidak terdidik," kata Jemmy dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/11/2012).

Dia sangat menyayangkan jika Mahfud yang juga pakar hukum tata negara ikut terjebak dalam pernyataan yang tidak didasari dengan fakta. "Ketika diminta untuk membuktikan malah mengatakan di duga alias belum punya basis fakta," imbuhnya.

Kata Dia, setiap pernyataan pejabat publik seperti Mahfud adalah bentuk sikapnya. Untuk itu, menurutnya, Mahfud harus berhati-hati setiap menyampaikan pernyataannya.

Lebih lanjut, Jemmy mengatakan, kerja pemerintah yang sebentar lagi akan habis, sebaiknya ditutup dengan baik. Jika ada keinginan dari anak bangsa untuk maju menjadi presiden, lebih baik bekerja dengan positif.

"Anak negeri untuk maju jadi presiden mungkin seperti Mahfud, baiknya bekerja dengan positif agar ada partai yang mau mencalonkan dia dan semoga di dukung rakyat kalau kurang beruntung ya coba lagi di era berikutnya itupun kalau masih ada usia," pungkasnya.
(trk)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2012/11...ikan-ucapannya

Ayo buktikan Mahfud MD...[imagetag]

Admin 10 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/mahfud-harus-buktikan-ucapannya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Mahfud harus buktikan ucapannya :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...