Meff Paripurna Ternyata Sudah Merencanakan Mengkriminalisasi Diego Michiels

Share on :
Heboh penetapan Diego Michiels sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan oleh Polsek Tanah Abang dalam tempo yang sesingkat-singkatnya terkait dugaan kasus pemukulan di sebuah klub malam di Senayan City terus berkembang.

Di twitland saat ini sedang heboh dengan sebuah akun bernama @meffy yang mulai ngetweet 12 Pebruari 2008, yang pernah terkena screen shoot oleh beberapa pengguna twitter dengan 2 tweet heboh seperti ini;

Tweet 1:
Buat inisial DM siap2 aja jadi tukang sampah atau di jeruji tahanan kampung. Dasar

Tweet 2:

@diegomichiels24 salam kenal bro hehehe

[imagetag]

Kedua tweet tersebut diposting tanggal 7 Nopember 2012 kisaran jam 8 malam, hanya 30 jam sebelum terjadi keributan dan huru hara di klub malam yang melibatkan Diego Michiels. Akun tersebut pada saat posting masih memakai nama identitas Meff Paripurna.

Akun itu pula yang memposting sendiri foto-foto Meff Paripurna yang mukanya bonyok setelah mengaku dihajar Diego Michiels di klub malam.

Jika benar akun tersebut milik Meff Paripurna yang saat ini namanya ngetop di jagat infotainment dengan muka bonyoknya, menurut agen BDM, patut diduga bahwa Meff adalah seorang cenayang ampuh dengan ilmu sakti mandraguna yang mampu melihat kejadian yang belum terjadi. Meff mampu meramal bahwa DM (Diego Michiels) bakal masuk penjara, padahal saat meramal belum ada kejadian apa-apa.

Meff juga seorang pemalu, karena setelah namanya ngetop dan fotonya banyak menghiasi berbagai media, saat ini semua identitasnya di twitter disembunyikan dan bahkan dihapus, hanya ada akun @meffy dengan identitas meffy. Dibuat 12 Pebruari 2008, tetapi data follower, following, tweets, serta biodatanya semua lenyap dan hilang misterius.

Meff benar-benar seorang cenayang ampuh yang bisa melihat atau meramalkan sebuah kejadian yang belum terjadi, sayangnya Meff pemalu sehingga menghapus semua data dan jejaknya setelah namanya ngetop di seluruh penjuru tanah air, demikian kesimpulan investigasi agen BDM.

Sumber: http://www.boladuniamaya.com/2012/11...lan-diego.html

Kabarnya ada Bakrie juga nih di TKP [imagetag]

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/meff-paripurna-ternyata-sudah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Meff Paripurna Ternyata Sudah Merencanakan Mengkriminalisasi Diego Michiels :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...