Preziosi kepala Ducati Corse dipecat gan

Share on :
Revolusi Borgo Panigale, Preziosi Dipecat?
[imagetag]
Revolusi akan terjadi di tubuh Ducati, sumber terpercaya mengatakan bahwa pemilik baru Borgo Panigale, Audi mendesak dilakukannya revolusi besar-besaran termasuk membebaskan alias memecat Filippo
Preziosi yang bertanggung jawab pada proyek MotoGP dan memulai proyek membangun sasis Suter untuk motor. Siapa yang akan menggantikan posisi Filipo sebagai Direktur Ducati Corse masih belum jelas tetapi nama Paolo Ciabatti saat ini tergabung dalam World Superbikes dan sebelumnya kepala tim WSBK Ducati, sedang disebut-sebut.

Menurut media Italia, pemecatan Preziosi adalah bagian revolusi reorganisasi proyek MotoGP. Struktur Ducati akan diubah agar lebih ke arah â??Jepangâ??, pekerjaan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian yang terpisah tanpa pengontrolan dari pusat yang serba ketat dari segala aspek. Suter telah ditugaskan Audi membangun sasis baru untuk Ducati sebagai proyek paralel yang terpisah untuk meningkatkan motor.

Preziosi, yang merupakan Kepala Ducati Corse harus membayar mahal untuk kegagalan departemen Ducati Corse membuat Ducati menjadi lebih kompetitif. Audi telah mengerahkan segala upaya untuk menahan Valentino Rossi di Ducati, dikatakan bahwa mereka sangat tak senang ketika diumumkan Rossi memilih pergi dan kembali ke Yamaha. Kehilangan Rossi adalah pukulan telak terakhir buat Audi, perusahaan mobil Jerman itupun memutuskan bahwa perlu ada langkah drastis untuk memperbaiki situasi ini.

Berita ini awalnya akan dipublikasikan usai tes Valencia selesai dan juru bicara Ducati masih menyangkal berita ini. Preziosi pun masih menghadiri race begitupun tes Selasa dan Rabu mendatang. Berita dari Ducati menyebutkan bahwa Preziosi dipaksa untuk benar-benar keluar dari Ducati dan hingga saat ini tak jelas apakah nanti ia akan masih berkerja lagi di belakang layar proyek Ducati

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/preziosi-kepala-ducati-corse-dipecat-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Preziosi kepala Ducati Corse dipecat gan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...