Puan Maharani Kesal ke Dahlan

Share on :
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, yang hanya mengungkap dua nama anggota DPR "pemeras "kepada Badan Kehormatan (BK) DPR.

"Sebelumnya kan disebut-sebut ada sekitar 10 orang. Kenapa Senin lalu Pak Dahlan hanya mengungkap dua nama," kata Puan Maharani di Jakarta, Selasa.

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antara Lembaga DPP PDI Perjuangan itu mengatakan sikap Dahlan yang hanya mengungkap dua nama itu di luar harapan masyarakat. Pada pertemuan dengan BK DPR Senin (5/11) lalu, Dahlan seharusnya mengungkap seluruh nama anggota DPR yang telah memeras BUMN.

"Kalau seperti ini akan timbul kesan mengulur-ulur karena dikatakan akan ada lagi nama yang disebut pada Rabu," ujarnya.

Puan mengatakan kejadian itu telah menimbulkan kegaduhan karena telah masuk ke ranah politik. Dengan sikap mengulur-ulur itu, kegaduhan politik yang timbul akan semakin berkembang.

"Seharusnya saat Pak Dahlan datang itu sudah bisa menyelesaikan semua dan BK melakukan tugas dan wewenangnya untuk klarifikasi mana yang benar dan tidak," katanya.

Sumber : http://m.republika.co.id/tablet

Sabar bu,,...antri dong[imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/puan-maharani-kesal-ke-dahlan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Puan Maharani Kesal ke Dahlan :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...