Ridho : Papa Saya Sukses di Keluarga dan Organisasi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Ridho Rhoma (23) siap mendukung ayahnya Rhoma Irama (65) yang siap maju sebagai presiden. Ridho pun berkisah soal sosok ayahnya yang menjadi pemimpin keluarga. Dengan gaya kepemimpinan Rhoma, anak-anak Rhoma banyak yang sukses.

"Dari keluarga kami, sampai saya sebesar ini beliau berhasil. Anak-anaknya banyak yang sukses, masih bersatu, sukses di keluarga. Memimpin organisasi, tetap berjalan sampai sekarang," terang Ridho saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Tapi, soal memimpin negara memang tidak dibandingkan dengan memimpin keluarga. Ridho hanya memberi gambaran bahwa ayahnya sukses dalam memimpin keluarga.

Bagaimana dengan hujatan atau cibiran yang kerap dialamatkan pada ayahnya? "Ya kadang ada yang menyakitkan, segala sesuatu ada pro kontra, tapi bukan alasan nggak bertindak. Jangankan Papa saya, Nabi Muhammad yang sudah lama meninggal masih dihujat, itu sudah konsekuensi ya, sudah hal wajar," jelasnya.

Ridho hanya menyampaikan bahwa niatan maju nyapres ini tidak datang dari ayahnya, tetapi dari desakan ulama, kiai, dan habib. Ayahnya tidak memiliki ambisi.

"Bukan sosok ambisius, karena sudah dari dulu ditawarin, kalau ambisius sudah dari lama diterima," tutur penyanyi pop-dangdut ini.

(ndr/nrl)

Sumber

========================================================
Indonesia emang keluarga ente ?
Indonesia emang organisasi ?

kumaha maneh we lah
yang penting mah JOGED [imagetag]

Admin 14 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/ridho-papa-saya-sukses-di-keluarga-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ridho : Papa Saya Sukses di Keluarga dan Organisasi :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...