Skype Resmi Gantikan Windows Live Messenger

Share on :
[imagetag]

Jakarta - Dampak akuisisi Skype oleh Microsoft sudah terlihat. Ya, setelah gencar dirumorkan, Microsoft kini resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menghentikan Live Messenger.

Saat penghentian itu dilakukan maka Microsoft resmi memiliki Skype sebagai aplikasi chat satu-satunya. Walaupun Live Messenger telah banyak dipakai untuk pengguna video chat, namun di lain sisi Skype juga makin merangkak popularitasnya.

Dikutip dari Tomshardware, Rabu (7/11/2012), penghentian Live Messenger akan dilakukan di semua negara (kecuali China) pada kuartal pertama 2013.

Microsoft pertama merilis layanannya itu dengan nama MSN Messenger pada tahun 1999. Nama Windows Live Messenger sendiri baru diberikan di tahun 2005 bersamaan dengan perilisan versi 8.

Lantas bagaimana yang sudah memiliki daftar kontak di Live Messenger saat produk ini sudah dihentikan? Tenang saja, sebab lewat update Skype ke versi terbaru dan log in dengan memakai akun Microsoft, semua pengguna Live Messenger bisa menemukan kontaknya di sana.

"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman komunikasi terbaik pada semua orang di mana saja," demikian ujar Tony Bates, Presiden Divisi Skype Microsoft.

Quote:Ane tetep pakai YM.. [imagetag]

Quote:[imagetag] dong.. [imagetag]

SUMBER

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/skype-resmi-gantikan-windows-live.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Skype Resmi Gantikan Windows Live Messenger :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...