Suplai Kantor di Jakarta Tidak Akan Pernah Kurang, Harga Bakal Naik Terus

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Berapapun besarnya pasokan ruang perkantoran di Jakarta, diprediksi masih dapat terserap pasar. Hal itu kemungkinan tidak akan terjadi di kota lain di Asia yang diprediksi mengalami oversupply. Demikian hasil survei yang dilakukan Cushman & Wakefield Asia Pasifik.

Survei tersebut menyebutkan, tingkat okupansi ruang perkantoran di Jakarta hampir mencapai 90%. Sementara kota-kota di Australia seperti Melbourne dan Perth, serta Tokyo di Jepang memiliki tingkat okupansi mencapai 95%.

Sigrid Zialcita, Managing Director Research Cushman & Wakefield Asia Pasifik mengatakan, secara kumulatif tambahan pasokan ruang perkantoran hingga kuartal III-2012 tercatat sebesar 290 juta kaki persegi.

Peningkatan pasokan terbesar disumbang kota-kota di negara berkembang seperti China dan India.

�Penguatan pertumbuhan properti perkantoran di Asia secara keseluruhan membuat beberapa pengembang mengambil kesempatan untuk menyerap pasar, karena seperti di Jakarta, Melbourne dan Tokyo memiliki tingkat okupansi tinggi. Tetapi di beberapa daerah justru terancam mengalami oversupply,� kata Sigrid dalam rilis pers yang diterima Rumah.com.

SELENGKAPNYA

gile kan, ini berarti harganya bakal naek terus [imagetag]

Admin 12 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/suplai-kantor-di-jakarta-tidak-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Suplai Kantor di Jakarta Tidak Akan Pernah Kurang, Harga Bakal Naik Terus :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...