Tiga Pengawal Tahanan Kejari Jaksel Turun Pangkat

Share on :
[imagetag]

JAKARTA - Inspektur Muda Pidum dan Datun Fri Hartono memberikan sanksi berupa penurunan pangkat terhadap tiga pengawal tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan yang berinisial M, SR, dan D, karena terbukti lalai dalam menjalankan tugas.

"Kesalahan tiga pengawal tahanan sudah jelas, tinggal kami mengajukan untuk dihukum berat, diturunkan pangkatnya. Ada satu orang yang sudah 25 tahun (masa kerjanya), itu juga menjadi pertimbangan, sekarang kan mereka sudah ditarik ke Kejati, nanti akan dipindahkan" kata Fri, Minggu (11/11).

Dia menjelaskan, meski tiga pengawal tahanan terbukti lalai dalam melaksanakan tugas, tim belum menemukan indikasi pidana. "Karena itu, tim hanya merekomendasikan sanksi administratif," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertengahan Oktober lalu, Tim Kejari Jakarta Selatan yang dipimpin jaksa Eri Yudianto berhasil menangkap kembali dua tahanan kasus uang palsu yang melarikan diri sejak 12 September 2012.

Dua tahanan berkebangsaan Zambia (Sky) dan Mozambik (Joe) itu ditangkap di Bali, setelah sempat singgah di Mojokerto dan Probolinggo. Sky dan Joe melarikan diri usai pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber : Tiga Pengawal Tahanan Kejari Jaksel Turun Pangkat

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/tiga-pengawal-tahanan-kejari-jaksel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Tiga Pengawal Tahanan Kejari Jaksel Turun Pangkat :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...