Waspada, Modus Kriminal Pepet Motor Meningkat

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hati-hati dan selalu waspada gan akan tindak kejahatan bukan hanya mengambil harta benda, tapi juga dapat membahayakan nyawa, khususnya yang suka pulang kerja malam, atau sekedar keluar jalan-jalancekibrot beritanya gan,..
Sumber :detikOto
Quote:
Bandung - Pengendara sepeda motor di khususnya di Bandung harus makin waspada dalam berkendara. Modus penjambretan dengan cara memepet motor makin gencar dilakukan oleh pelaku kriminal.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso saat menggelar ekspos di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Senin (12/11/2012). "Tidak ada modus baru, hanya saja pepet motor terlihat mengalami peningkatan," ujar Rakhman.

Ia menjelaskan, bahwa pelaku tidak pandang bulu dalam melancarkan aksinya. Yang penting ada kesempatan, mereka akan memanfaatkannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

"Tidak hanya mengincar perempuan saja," katanya.

Biasanya waktu penjambretan dengan cara pepet motor ini dilakukan mulai dari waktu pulang kantor.

"Hati-hati, waktunya biasanya dari pulang kantor sampai jam 10 malam," tutur Rakhman.

Sementara untuk kasus curanmor, ia menyebut modus yang dilakukan masih dengan menggunakan kunci letter T. Sehingga diimbau pengendara sepeda motor menggunakan kunci ganda sebagai pengamanan untuk barangnya.

"Kami imbau masyarakat agar sedapat mungkin menggunakan untuk pengamanan kendaraannya. Karena pencurian sepeda motor masih dominan dilakukan dengan letter T," katanya.

Tercatat selama bulan Oktober, 32 kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas) dimana diantaranya terdapat kasus curanmor. Ada 7 sepeda motor yang berhasil diamankan selama bulan Oktober.

Beberapa kasus penjambretan yang ter selama bulan Oktober 2012 di antaranya di Jalan Ahmad Yani, Jalan Arcamanik, Jalan Cijerah, Jalan Soekarno Hatta, Jalan LRE Martadinata, Jalan Cihampelas dan Jalan Cidondewah.

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/waspada-modus-kriminal-pepet-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Waspada, Modus Kriminal Pepet Motor Meningkat :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...