Wow, Kenaikan Harga Sewa Kantor Jakarta Paling Tinggi di Dunia Gan!

Share on :
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Jakarta memimpin pertumbuhan tarif sewa ruang perkantoran mewah di dunia pada kuartal III-2012. Survei yang dilakukan oleh lembaga riset property Jones Lang LaSalle ini dilakukan terhadap 90 kota di dunia.

Menurut Jones Lang LaSalle, Jakarta dan Beijing merupakan kota di Asia Pasifik yang masuk dalam lima besar kota di dunia dengan pertumbuhan tarif sewa ruang perkantoran tertinggi.

Tarif sewa ruang perkantoran mewah (grade A) di Jakarta pada kuartal III-2012 tercatat sebesar Rp203 ribu per meter persegi per bulan.

Jakarta pada kuartal III-2012 mencatat pertumbuhan 8,1% dibandingkan tarif sewa yang tercatat pada kuartal II-2012, diikuti Mexico City dengan pertumbuhan sebesar 7,7%. Sementara Rio de Janeiro, Beijing dan San Fransisco masing-masing mencatat pertumbuhan 6%, 5,1% dan 3,9%.

Jeremy Kelly, Direktur Penelitian Global Jones Lang LaSalle mengatakan, negara-negara dengan pertumbuhan tarif sewa ruang perkantoran tertinggi berasal dari negara yang tergabung dalam BRIC (Brazil, Rusia, India, China) dan MIST (Mexico, Indonesia, Korea Selatan, Turki).

SELENGKAPNYA

entah mesti seneng atau miris bacanya.

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/wow-kenaikan-harga-sewa-kantor-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Wow, Kenaikan Harga Sewa Kantor Jakarta Paling Tinggi di Dunia Gan! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...