[Berita Israel] Pembalasan -eh maaf- Kesleboran: Sopir Taksi Menghajar Tentara Israel

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sopir Taksi Palestina Menabrak dan Mencederai 4 Tentara IDF

Empat Tentara Pertahanan Israel tertabrak taksi Palestina pada hari Sabtu lalu di Gush Etzion. Mereka menderita luka ringan sedangkan pengemudi taksi melarikan diri.

Pada mulanya kejadian tabrak lari tersebut dikira merupakan tindakan terencana untuk menabraki tentara, namun kemudian akhirnya disimpulkan sebagai kecelakaan.

Menurut cerita tentara yang terlibat, kendaraan yang mereka naiki ternyata mogok dan kemudian terpaksa menepi di pinggir jalan untuk memanggil bantuan. Bagian depan truk IDF menonjol ke jalan dan tepat pada saat itu sebuah taksi Palestina sedang melaju cepat dan tidak bisa menghindar. Taksi tersebut menghantam kendaraan IDF, membuatnya memutar dan menabrak empat tentara yang berdiri di belakang kendaraan.

Para tentara yang bersangkutan memberikan keterangan bahwa sopir taksi melambat setelah kecelakaan, namun ketika dia menyadari telah mencederai tentara, dia menjadi panik dan kabur.

Petugas IDF, kepolisian Israel, dan agensi keamanan Israel (Shin Bet) mengumpulkan barang bukti dari tempat kejadian perkara dan memulai pencarian terhadap taksi Palestina tersebut. Dari empat yang terluka, tiga tentara dilarikan ke Shaare Zedek Medical Center dan yang lain dirawat di Hadassah University Hospital-Ein Karem, keduanya ada di Yerusalem.

"Kami menghargai aktivitas IDF [di sini] dan berharap bagi tentara yang terluka agar cepat sembuh," kata Davidi Pearl, kepala dewan setempat.

SUMBER

------------------
Ternyata cuman kecelakaan saja,
kiraen merupakan "perjuangan sopir taksi melawan tentara",

wajar saja si sopir taksi kabur,
di Indonesia menabrak orang sipil saja kabur,
apalagi di Israel menabrak tentara Israel.

Bisa jadi ini merupakan pembelajaran bagi siapa pun yang menepi di pinggir jalan, entah itu tentara atau bukan agar berhati2 menempatkan kendaraan supaya posisinya tidak menonjol2 ke jalan dan aman dari taksi ngebut (kalo di Indonesia mungkin angkot / kopaja ngebut). :beer:

Admin 03 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/berita-israel-pembalasan-eh-maaf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [Berita Israel] Pembalasan -eh maaf- Kesleboran: Sopir Taksi Menghajar Tentara Israel :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...