Sejumlah Alumni Akabri Sengaja Kerdilkan Prabowo

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Prabowo Subianto yang tidak diundang dalam acara temu alumni Akabri angkatan 1970 menandakan ada upaya mengecilkan peran Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

"Tidak mengundang Prabowo dalam acara itu menandakan upaya mengecilkan peran Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, padahal yang datang dalam acara itu bukan hanya angkatan 1970 tetapi ada angkatan 1973, dan 1978. Ini sangat politis," kata pengamat politik dari Undip, Susilo Utomo kepada itoday, Rabu (3/10).

Menurut Susilo, ada kemungkinan kekhawatiran pihak panitia, kedatangan Prabowo menimbulkan penafsiran alumni Akabri 1970 mendukung mantan Danjen Kopassus dalam Pilpres 2014. "Ada kekhawatiran kedatangan Prabowo menimbulkan penafsiran alumni Akbari 1970 memberikan dukungan terhadap Prabowo, terlebih lagu popularitas Prabowo dalam beberapa survei nomor teratas," jelasnya.

Kata Susilo, peran alumni Akabri mempunyai peran yang sangat strategis terlebih lagi beberapa jenderal dikabarkan akan maju dalam Pilpres 2014. "Saat Pilpres 2004 dan 2009, peran alumni Akabri cukup besar dalam memenangkan SBY. Saat itu, SBY dijadikan contoh alumni terbaik dan pantas menjadi pemimpin bangsa," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto tak diundang dalam acara peluncuran buku karya alumni Akabri 1970, Selasa (2/10). Padahal dalam acara ini Presiden SBY yang juga alumni Akabri 1973 memberikan sejumlah pesan politik penting.

SUMBER

Admin 03 Oct, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/10/sejumlah-alumni-akabri-sengaja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Sejumlah Alumni Akabri Sengaja Kerdilkan Prabowo :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...