Ari Telah Ngerental Tubuh Istrinya

Share on :
Depok, ON: Setelah sempat menghilang dan bungkam, akhirnya Ari Wibowo, pelaku penjual istri di Kota Depok, Jawa Barat, mengakui semua perbuatannya. Ari mengaku telah dua kali menjual tubuh istrinya ke pria hidung belang.
[imagetag]
Ari Wibowo Diperiksa di Unit PPa Polres Kota Depok

"Iya, saya menjual istri saya, sudah dua kali saya melakukannya," kata Ari Wibowo saat menjalani pemeriksaan di Ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Depok, Rabu (07/11/12) petang.

Menurut Ari, dia menjual istrinya ke pria hidung belang yang dikenalnya. "Saya tawarkan ke teman-teman saya, dan mereka mau untuk menyewa istri saya," kata Ari.

Dalam setiap transaksi, Ari mendapatkan uang Rp 300 ribu untuk satu kali kencan dengan istrinya. "Saya yang pasang harga dan mereka setuju," kata Ari.

Transaksi dilakukan di pinggir jalan, Ari mengantarkan langsung istrinya ke lelaki hidung belang. "Keduanya dalam satu malam berhubungan dengan istri saya," kata Ari.

Kasus penjualan istri yang dilakukan Ari terkuak setelah warga di sekitar rumahnya di Bedahan, Sawangan, Kota Depok melaporkan perbuatan Ari ke Polsek Sawangan.

Tak hanya menjual istrinya, Ari juga sempat melindas anak kandung dengan menggunakan sepeda motor. Ari selama dikenal sebagai suami yang kasar dan kerap menyiksa istrinya jikia sedang marah.
sumber

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/ari-telah-ngerental-tubuh-istrinya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ari Telah Ngerental Tubuh Istrinya :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...