Bahaya, Balita Hisap Kondom Terjangkit Gonorrhea!

Share on :
sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=...&idej=6853

[imagetag]
THEFRISKY.COM. Hal tersebut terjadi di Florida. Seorang balita mengisap kondom bekas di tempat bermain dan mungkin terjangkit gonore, atau bahkan HIV, karena hal tersebut. Ini tentu bukan lelucon karena cerita ini begitu benar-benar mengganggu.

Teisha Sanders telah mengajukan gugatan terhadap Jacksonville Urban League, yang menjalankan Program penitipan anak Head Start putrinya yang berumur tiga tahun. Sanders mengklaim bahwa putrinya menemukan kondom bekas pakai di tempat bermain penitipan anak dan mengisapnya.

"Saya mengangkat kepala saya dan saya melihat dia memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya dan aku berkata, ''keluar itu dari dari mulutmu!" Dan seseorang berkata melihat apa yang dia ada di mulutnya dan saat itulah saya melihat kondom di mulutnya, "jelas Sanders.

Sanders mencuci mulut putrinya dan membawanya ke ruang gawat darurat untuk tes. Ternyata kondom tersebut positif terjangkit gonore. Putri Sanders telah dites setiap empat bulan sejak kejadian pada Desember 2011, dan sejauh ini hasilnya negatif, tapi dokter mengatakan mungkin diperlukan waktu hingga satu tahun untuk setiap IMS, termasuk HIV muncul pada tes darah balita.

"Jika hal itu terjadi pada putri saya, hal ini bisa terjadi dengan Anda," kata Saunders.

Direktur penitipan anak menyatakan bahwa area bermain dibersihkan dan diperiksa setiap hari. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa. Saya berharap putrinya mendapat tagihan bersih kesehatan. Saya berharap staf penitipan anak memeriksa bermain lebih hati-hati. Dan saya berharap orang-orang berhenti melakukan hubungan seks di taman bermain penitipan anak dan menghentikan meninggalkan kondom mereka sembarangan. [News 4 Jax]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/bahaya-balita-hisap-kondom-terjangkit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Bahaya, Balita Hisap Kondom Terjangkit Gonorrhea! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...