Nasril Bahar Dukung Dahlan Asal Miliki Cukup Bukti

Share on :
Jakarta, ON: Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PAN, Nasril Bahar mendukung langkah Dahlan Iskan untuk membuka bobrok DPR, asalkan semuanya dicukupi bukti. Menuding orang melakukan pemerasan itu sudah menyalahi aturan.

"Seharusnya Dahlan melakukan inventarisir dulu siapa saja oknum DPR yang melakukan pemerasan, jangan dimainkan di media dong. Tindakan pemerasan itu sudah masuk ranah pidana bukan hanya melanggar etika saja," katanya kepada wartawan, Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Terkait beredarnya SMS gelap yang diduga melibatkan dirinya dengan inisial NAS dari PAN, pria ini mengaku tidak terganggu. Nasril menegaskan tidak pernah merisaukannya, hal ini disebabkan dia tidak pernah merasa memeras BUMN.

"Saya tidak terganggu karena saya tidak pernah merasa melakukannya. Yang resah itu malah konstituen dan mereka mempertanyakannya kepada saya," kata Nasril.

Konstituennya pun mempertanyakan, apakah dirinya yang selama ini dibanggakan, dipercaya, justru melakukan tindakan yang melawan hukum.

"Mereka nanya, apa benar inisial itu bapak. Saya katakan amanah Anda saya pegang, saya tidak akan bertindak seperti itu. Insya Allah untuk makan dan sekolah anak saya masih cukup meski tidak mendapat ganji dari DPR," katanya. Sebelumnya Dahlan menyebutkan telah mencatat 10 anggota DPR yang diduga kuat telah melakukan pemerasan terhadap BUMN. Namun Senin (5/11/2012) siang usai rapat dengan DPR, pemilik media massa besar ini mengubah pernyataannya menjadi dua orang.

[imagetag][imagetag][imagetag]
SUMBER

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/nasril-bahar-dukung-dahlan-asal-miliki.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Nasril Bahar Dukung Dahlan Asal Miliki Cukup Bukti :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...