(Berita Fesyen) Istri Jokowi Diminta Tak Kaget dengan Penampilan Orang Kota

Share on :
[imagetag]

Istri Jokowi Diminta Tak Kaget dengan Penampilan Orang Kota

KESEDERHANAAN memang melekat pada sosok seorang Iriana Joko Widodo. Hal ini tentu saja terlihat dari penampilan yang dihadirkan oleh Istri dari gubernur DKI Jakarta ini.

Tak ayal, penampilannya itu pun berbeda dengan para istri gubernur sebelumnya. Terlebih bila dibandingkan dengan dua pendahulunya yang lebih cenderung bergaya khas perkotaan.

â??Kalau ibu Tatiek Fauzi Bowo itu kan bajunya lebih sering berpayet, sementara Ibu Rini Sutiyoso kan busananya lebih colorful dan high end. Nah, kalau yang Ibu Iriana kan enggak,â?? tutur Sonny Muchlison saat dihubungi Okezone via telefon Seluler, Senin (15/10/2012).

Meski begitu, pengamat mode dan gaya hidup ini berharap, meski sudah tinggal di Jakarta, nantinya Iriana tidak melepas atribut kedaerahan yang melekat padanya. Pasalnya, tentu saja ini akan menjadi sebuah ciri khas yang dimiliki oleh ibu tiga anak tersebut.

â??Mudah-mudahan Ibu Jokowi ini bisa menunjukkan ciri khas lokalnya dan tidak jadi orang yang kaget dengan gaya berbusana orang kota,â?? tutupnya.

sumber

Penampilan Istri Jokowi Harus Ada Kearifan Lokal

IRIANA Joko Widodo, istri gubernur DKI Jakarta, memang telah memukau banyak pihak dengan penampilan busananya saat pelantikan sang suami kemarin. Meski begitu, resmi menjadi ibu gubernur, Iriana disarankan menyesuaikan penampilannya.

Hal ini pun seperti yang disampaikan oleh pengamat gaya hidup dan mode ternama di Indonesia, Sonny Muchlison.

[imagetag]

â??Karena sudah di Jakarta, tentunya harus menyesuaikan, tapi tergantung situasi juga yah, misalnya kalau dharma wanita berdandannya dengan cara nasional,â?? tuturnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin, 15 Oktober 2012.

Meski begitu, tak selamanya penampilan Iriana harus selalu hadir dalam balutan busana nasional. Namun, pria berkacamata ini juga menyarankan agar wanita asal Solo itu juga bisa menghadirkan kreasi lain agar tidak monoton dalam penampilannya.

â??Harus bisa belajar berdandan dengan cara internasional juga, karena dia akan menerima tamu-tamu internasional kan,â?? imbuhnya.

Meski demikian, Sonny juga mengingatkan lantaran tinggal di Jakarta, bukan berarti Iriana juga mengubah penampilannya menjadi wanita kosmopolitan.

â??Tapi juga jangan termakan gegap gempitanya kota, tetap mengusung budaya, harus ada unsur kearifan lokal,â?? tutupnya.

sumber

siap laksanakan bu sony [imagetag]

[imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/berita-fesyen-istri-jokowi-diminta-tak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on (Berita Fesyen) Istri Jokowi Diminta Tak Kaget dengan Penampilan Orang Kota :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...