Bocah 9 Tahun Curi Uang Rp38 Juta Untuk Beli Permen

Share on :
Bocah 9 Tahun Curi Uang Rp38 Juta Untuk Beli Permen

[imagetag]

Seorang anak berumur 9 tahun asal Konotop, Ukraina, diketahui telah menghabiskan uang sebesar US$ 4.000 atau sekitar Rp38 juta, hanya untuk membeli permen di sebuah toko camilan.

Menurut laporan yang dirilis kantor berita RIA Novosti, anak tersebut mencuri uang simpanan milik orang tuanya yang disembunyikan dalam sebuah tas di bawah sofa.

"Hilangnya uang tersebut diketahui pertama kali oleh ayahnya saat dirinya baru kembali dari tempat kerja," kata seorang petugas polisi lokal. "Dirinya membuka tas penyimpanan uang tersebut dan isinya ternyata sudah kosong,"

Berdasar cerita orangtuanya, pihak kepolisian menyatakan anak tersebut juga mengalami kesulitan untuk menggunakan uang curiannya, karena uang yang disimpan orangtunya merupakan mata uang Dollar dan Euro.

Tidak kurang akal, anak tersebut kemudian meminta bantuan seorang lelaki dewasa, yang diketahui menderita kelainan mental, untuk menukarkan uang hasil curian tersebut ke dalam mata uang Ukraina.

Setelah berhasil ditukar, anak tersebut kemudian berfoya-foya menghabiskan uang yang dipegangnya di toko camilan dengan membeli berbagai jenis permen yang disukainya.

sumber

dari kecil sudah keliatan bakat alam nya [imagetag]

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/bocah-9-tahun-curi-uang-rp38-juta-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Bocah 9 Tahun Curi Uang Rp38 Juta Untuk Beli Permen :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...