Yance: Artis Terkenal jadi Lawan Berat Pilgub Jawa Barat

Share on :
Saya mendaftar 2 jam jelang penutupan untuk mengetahui sejauhmana kekuatan lawan.

Pasangan Irianto MS. Safiuddin (Yance) dan Tatang Farhanul Hakim yang diusung Partai Golkar menjadi yang paling terakhir mendaftar ikut Pilgub Jawa Barat. Sejak semula pasangan itu merencanakan mendaftar pada Sabtu (10/11) malam pukul 22.00 WIB.

Yance-Tatang tiba di Sekretariat KPU Jabar 30 menit lebih awal dari rencana pukul 21.30 WIB. Mereka berjalan kaki dan pawai obor bersama ratusan pendukung dari kantor DPD Golkar Jawa Barat. Duet itu memperkenalkan jargon Intan (Irianto dan Tatang)

â??Saya mendaftar 2 jam jelang penutupan untuk mengetahui sejauhmana kekuatan lawan. Saya harus membaca lawan, daripada dibaca lawan,â?? sebutnya sebagaimana dikutip dari situs KPU Jawa Barat, Minggu (11/11).

Alasan dua mantan bupati di Jawa Barat mendaftar berjalan kaki untuk merasakan nasib rakyat miskin yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau tidak mampu menggunakan angkutan umum. Menurutnya, mendaftar pada detik-detik terakhir juga dilakukan ketika dulu ikut pilkada Indramayu.

â??Saya mengakui dalam Pilgub ini memiliki lawan cukup berat dari kalangan artis terkenal,â?? sebutnya.

Empat pasangan lain yang sudah mendaftar masing-masing Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (PDIP), Dede Yusuf-Lex Laksamana (Demokrat, PAN, PKB, Gerindra), Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (PKS, PPP, Hanura), dan Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib (independen).

SUMBER

emang bakalan kuat lawan mereka,,,
mungkinkah,, sang Calon Presiden membantu...[imagetag]

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/yance-artis-terkenal-jadi-lawan-berat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Yance: Artis Terkenal jadi Lawan Berat Pilgub Jawa Barat :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...