DPRD DKI: Jokowi Jangan Lupakan Program Tidak Populer

Share on :
Jakarta - Sejak hari pertama Joko Widodo (Jokowi) menjabat Gubernur DKI Jakarta, pria asal Solo itu telah menjanjikan banyak program populer ke masyarakat. Namun demikian, DPRD DKI Jakarta mengingatkan Jokowi untuk tetap tidak melupakan program non populer lainnya.

"Bagaimanapun juga gubernur harus mengurus program yang walaupun tidak populer tetapi dibutuhkan," ujar Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana saat berbincang dengan detikcom, Senin (5/11/2012).

Sani, sapaan akrab Triwisaksana, menegaskan DPRD mendukung semua program yang akan dijalankan oleh Jokowi dan menyarankan program-program kerja tersebut harus diimbangi dengan prioritas anggaran yang telah disiapkan. Salah satu program yang disarankan untuk dilaksanakan oleh Jokowi adalah infrastruktur pengolahan limbah.

"Pengolahan limbah baru dikelola sebanyak 2 persen di seluruh wilayah Jakarta. Untuk menaikkan hingga lima persen membutuhkan dana sekitar Rp 300 miliar," ucapnya.

Politisi PKS ini membandingkan pengolahan limbah Jakarta yang masih jauh di bawah Vietnam. "Anggaran harus dibagi," kata Bang Sani.

SUMBER

Admin 05 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/dprd-dki-jokowi-jangan-lupakan-program.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on DPRD DKI: Jokowi Jangan Lupakan Program Tidak Populer :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...