Surat Terakhir untuk Sahabat Novi

Share on :
Semarang, ON: Assalamualaikum wr.wb. Apa kabar sahabatku? sekian lama kita tak berjumpa, adakah hal yang berubah darimu??? semoga Allah senantiasa menjagamu, membimbingmu, menunjukimu ke jalan lurus-Nya�dan semoga tak ada kebaikan yang hilang maupun berkurang darimu�.
[imagetag]
Malam ini sengaja kutulis surat kecil untukmuâ?¦surat kecil yang mewakili segenap perasaan dirikuâ?¦maaf, mungkin hanya bisa melalui surat ini aku mengingatkanmu..aku tak terlalu sanggup untuk menyatakannya secara langsung padamuâ?¦

Sahabatkuâ?¦

Terimakasih atas persahabatan yang kau berikanâ?¦

Terimakasih atas waktu yang kau berikan untuk kuâ?¦

Terimakasih untuk semuanyaâ?¦

sungguh aku benar2 beruntung memiliki sahabat sepertimuâ?¦

Tak kan pernah aku lupakan saat2 kita membangun ukhuwah karena Allah dahuluâ?¦

Tak kan pernah aku lupakan saat2 kita saling mengingatkan dalam kebaikan dahulu..

Tak kan pernah aku lupakan saat2 kita memegang prinsip tidak akan pacaran dahuluâ?¦

Tak kan pernah aku lupakan saat2 kita saling berlomba mencari ridha-Nya dahuluâ?¦

Sahabatâ?¦

berpisah denganmu adalah salah satu hal yang aku takutkanâ?¦

aku selalu bertanya2, akankah aku dipertemukan dengan sahabat sebaik dirimu???

namun sejatinya, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan..

dan akhirnya waktu itu datang..

saat ku harus melepaskan tanganmu..

saat ku harus melihatmu melambaikan tangan dan meninggalkankuâ?¦

saat ku harus mendengar kata2 perpisahan darimu..

jalan hidup setiap orang memang berbeda2..

kau dengan kehidupan barumu disana..

dan aku disini, tak jauh beda denganmu..

jam kuliah yang padatâ?¦

tugas-tugas yang mulai menumpuk..

acara kampus yang memakan waktu, dll yang membuat kita semakin jauh satu sama lainâ?¦

dan kini baru kusadari dan kusesali saat kudengar kabar â??terbarumuâ??â?¦

maafâ?¦ aku belum bisa menjadi sahabat yang baik untukmu..

maafâ?¦ aku belum bisa menyediakan waktu yang cukup untuk mendengar keluh kesahmu

maafâ?¦aku belum terlalu perhatian untuk selalu mendukung dan menyemangatimu..

sehingga kau memilih dia yang bukan mahrammu untuk memberikan semua ituâ?¦

Sahabatkuâ?¦

tahukah engkau apa yang kurasakan saat mendengar engkau â??jadianâ?? dengan si dia?

adakah engkau menangkap kekhawatiran dalam sms yang kukirimkan?

Sahabatkuâ?¦

sungguh aku sangat menyayangimu karena-Nyaâ?¦

sungguh aku tak ingin engkau jatuh dalam cinta yang bukan di jalan-Nya..

sungguh aku takut Sang Pemilik Cinta Sejati cemburu padamuâ?¦

Sahabatkuâ?¦

aku bukanlah siapa2 yang berhak mengatur kehidupan pribadimu..

semua kembali padamu..

kau sudah dapat menentukan mana yang baik dan mana yang buruk bukan???

Sahabatkuâ?¦

aku menulis semua ini, hanya karena ingin kita tetap bersama2 seperti dulu lagiâ?¦

senantiasa memperbaiki diriâ?¦

berlomba-lomba dalam kebaikan,membuat Bidadari surga cemburuâ?¦

aku ingin tetap bersamamu meraih cinta-Nyaâ?¦

aku ingin kita tetap tetap bersahabat baik di dunia maupun di Surga nantiâ?¦

Terimakasih atas waktu yang kau luangkan untuk membaca surat iniâ?¦

sungguh, aku menyayangimu karena Allah ^_^

wassalamualaikum wr.wb

Sebuah tulisan lama, yang aku buat untuk sahabat-sahabatku tercinta. Sahabat-sahabat yang kusayangi karena-Nya.
Surat ini juga kubuat untukku, untuk mengingatkanku agar tak jatuh pada lubang seperti ituâ?¦
Ya Allah berikanlah aku sahabat yang mampu mengingatkanku akan dunia dan akhirat..
sahabat yang mendekatkanku pada- Mu Ya Rahimâ?¦
sumber

Admin 05 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/surat-terakhir-untuk-sahabat-novi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Surat Terakhir untuk Sahabat Novi :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...