Duh... PSSI Tak Punya Dana Kirim Timnas ke Piala AFF

Share on :
Jakarta, ON: Timnas Indonesia terancam tak bisa tampil di Piala AFF, karena saat ini PSSI tak memiliki dana untuk mengirimkan mereka ke Malaysia. PSSI membutuhkan dana kurang lebih Rp 2 miliar guna memenuhi kebutuhan selama Timnas Garuda turun di Piala AFF 2012 di Malaysia, 25 November hingga 1 Desember mendatang.
[imagetag]
-
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, saat ini pihaknya terus berusaha mencari dana guna memenuhi kebutuhan anak buah Nil Maizar itu, termasuk meminta bantuan kepada pemerintah. "Kami terus berusaha menggalang dana bagi Timnas. Selain itu kami juga mengupayakan dana dari sponsor," ungkap Djohar saat menemui seniman yang mendukung Timnas.

Menurut Djohar, banyaknya dana yang dibutuhkan serta belum turunnya dana dari pemerintah membuat masyarakat turut simpati. Salah satu upaya masyarkat pencinta sepak bola Indonesia dengan melakukan penggalangan dana secara mandiri. Namun, Djohar enggan menjelaskan secara rinci mengapa pemerintah belum juga turun tangan terkait masalah ini. Hanya saja, mantan Sekjen KONI Pusat ini mengaku jika pencairan dana dari pemerintah harus melalui prosedur.

"Hanya masalah prosedur saja. Jadi dana belum turun," imbuh Djohar. Dukungan kepada Timnas saat ini memang terus berkembang seperti yang dilakukan oleh perwakilan suporter melalui program Donasi Untuk Timnas Indonesia. Selain itu, dukungan juga diberikan dalam bentuk lagu. "Ini adalah bentuk kepedulian masyarakat akan timnas," tandas Djohar.
sumber

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/duh-pssi-tak-punya-dana-kirim-timnas-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Duh... PSSI Tak Punya Dana Kirim Timnas ke Piala AFF :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...