Humas BUMN Membantah Dirinya Menyebarkan SMS Fitnah DPR

Share on :
Jakarta,ON: Beredarnya SMS gelap dinilai sebagai motif adu domba antar dua lembaga milik negara. Pasalnya Humas BUMN Faisal Hilmi mengaku tidak ikut menyebarkan SMS yang jelas merugikan Kementerian BUMN.

"Tidak, saya tidak mengetahui siapa yang menyebar SMS tersebut. Saya sendiri juga mendapatkan SMS tersebut dari nomor 0813849830288 dalam 2 hari berturut-turut," katanya kepada wartawan, Jakarta, Senin (5/11/2012).

Motif penyebaran SMS tersebut dinilai Faisal Hilmi mempunyai tujuan untuk mengadu domba antara DPR dengan Kementerian BUMN. Dia juga mengatakan ketika SMS tersebut beredar dia langsung mendapatkan telepon dari beberapa anggota DPR.

"Saya mendapatkan telepon dari Bambang Soesatyo, Aria Bima. Mereka meminta penjelasan dari SMS tersebut kepada saya. Saya jelaskan kami tidak pernah menyebar SMS tersebut," katanya.

Sebelumnya diberitakan hari ini Senin (5/11/2012) Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan ditemani Dirut BUMN memberikan klarifikasi siapa saja nama-nama oknum anggota DPR yang melakukan pemerasan kepada BUMN. Sebelumnya Dahlan menyebutkan ada 10 oknum anggota DPR yang telah melakukan pemerasan,namun hari ini pernyataan tersebut berubah secara drastis menjadi dua orang.

SUMBER

Admin 05 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/humas-bumn-membantah-dirinya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Humas BUMN Membantah Dirinya Menyebarkan SMS Fitnah DPR :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...