Indonesia Krisis Pemimpin Nasional

Share on :
Jakarta, ON: Bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami krisis kepemimpinan. Pemimpin yang ada saat ini dinilai tidak memikirkan nasib rakyatnya.

Demikian hal ini dikatakan Sejarawan Universitas Indonesia, Anhar Gonggong kepada wartawan, di DPR, Jakarta, Senin (5/11/2012).

Anhar menjelaskan saat ini sebutan pemimpin saat ini tidak seperti pemimpin nasional pemimpin kemerdekaan bangsa. Pemimpin saat ini menurut Anhar masih dalam kategori tokoh.

"Saya melihat pemimpin nasional saat ini sedang mengalami krisis, pasalnya tidak ada kategori yang mirip dengan pemimpin nasional jaman dulu. Mereka sebenarnya masih laik disebut dengan tokoh," kata Anhar Gonggong.

Anhar menjelaskan sejatinya karakter pemimpin nasional itu adalah yang mampu mengalahkan dan melampaui kemauan keinginannya sendiri.

"Sejatinya pemimpin nasional adalah yang mampu melampaui batas dirinya sendiri demi kemajuan bangsa dan mau bekerja keras untuk kesejahteraan rakyatnya. COba lihat Soekarno, Hatta dan Syahrir. Kalau mereka mau kaya pada saat itu sangat memungkinkan sekali,"kata Anhar.

[imagetag][imagetag][imagetag]
SUMBER

Admin 05 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/indonesia-krisis-pemimpin-nasional.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Indonesia Krisis Pemimpin Nasional :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...