PKL Akan Ditempatkan Di Kios Pasar Tradisional, Mall & Sekolah

Share on :
Quote:
Ahok Minta Mal Sukarela Berikan Lahan ke PKL

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta pengelola atau pemilik mal secara sukarela memberikan ruangan khusus yang diperuntukkan bagi pedagang kaki lima (PKL).

Hal ini diutarakan Ahok mengingat rencana Pemprov DKI yang ingin menata PKL dengan memasukkannya ke pasar tradisional, sekolah, mal, dan gedung perkantoran. Menurutnya saat ini Ciputra dan Senayan City sudah bersedia memberi ruangan khusus bagi PKL.

"Kami minta pihak mal secara sukarela memberikan ruangan khusus bagi PKL. Ruangannya harus tetap dan bagus agar PKL tak lagi berdagang di trotoar," ujar Ahok, Senin (5/11/2012).

Mantan Bupati Belitung Timur ini berpendapat selama ini PKL diberikan tempat yang jelek untuk berdagang. Pemberian sewa kios gratis selama enam bulan di pasar tradisional bagi PKL, lanjutnya, supaya ada keadilan bagi PKL yang tidak punya kios.

"Seluruh kios kosong yang ada di pasar tradisional harus diberikan pada PKL. Enam bulan pertama tak perlu bayar sewa. Supaya adil, kalau perlu ada daftar tunggu ya silakan. Pokoknya harus adil," pungkasnya

sumber : http://jakarta.tribunnews.com/2012/1...n-lahan-ke-pkl

Komen ane : Bener - bener mantap gebrakan gubernur dan wakil gubernur kita yang sekarang, BRAVO !!

Admin 05 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/pkl-akan-ditempatkan-di-kios-pasar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on PKL Akan Ditempatkan Di Kios Pasar Tradisional, Mall & Sekolah :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...