Inilah .. Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Maut Baturaden

Share on :
Semarang, ON: Kepergian dua mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang, Novi dan Esti dalam kecelakaan maut di Baturaden, Jawa Tengah meninggalkan berbagai cerita. Ini pesan terakhir yang pernah diucapkan Novi kepada Rhea Aulia sahabatnya.

[imagetag]

"Nov gimana nanti kalau kita mati ya? "tanya Rhea kepada Novi, dua hari sebelum peristiwa kecelakaan maut di Desa Rempoah Kecamatan Baturaden, Banyumas.

"Ya kita hanya akan dibungkus dengan kain kafan seperti ini," jawab Novi ketika itu. Siapa sangka jawaban Novi adalah firasat jika dia akan kembali ke Sang Pencipta.

Rhea Rulia korban selamat dalam kecelakaan itu adalah sahabat karib Novi, sejak setahun yang lalu mereka tinggal bersama dalam satu kos-kosan.

"Tapi entah kenapa ketika acara di Baturaden itu Novi justru lebih dekat dengan Esti.Kemana-mana berdua, sampai kamar pun berdua," ujar Rhea yang terluka di wajahnya terkena serpihan kaca.

Rhea dan Fatika dua korban selamat bercerita, sebenarnya Novi dan Esti duduk sebaris dengannya, entah alasan apa keduanya pindah di belakang sopir persis.

"Ketika rem blong, dari panitia bilang, bus ini remnya blong.Kita berdoa saja agar tidak terjadi apa-apa. Semua satu bis langsung bertakbir. Saya mencoba menelpon Novi agar dia pindah ke belakang. Sayangnya dia nggak mendengar," tutur Rhea berurai airmata.

Jeda waktu antara rem blong dan tertabraknya bus dengan bengkel menurut Rhea cukup lama. "Saya masih ingat jelas bagaimana bus itu menabrak motor, mobil dan kemudian menabrak bengkel," kata Rhea

Menurut Fatika bus PO Raharja Nomor Polisi AB 2586 AC yang ditumpanginya merupakan bus cadangan. "Awalnya kita menggunakan bus yang lebih bagus. Namun ternyata bus tersebut rusak dan oleh panitia digantikan bus ini ," terang Fatika Fajarwiyati.

Bus PO Raharja Nomor Polisi AB 2586 AC yang membawa rombongan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia mengalami rem blong dan menabrak dua sepeda motor serta mobil, bus baru berhenti setelah menabrak tembok bengkel, Minggu (04/11/12).

[imagetag][imagetag][imagetag]
SUMBER

[imagetag][imagetag][imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/inilah-pesan-terakhir-korban-kecelakaan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Inilah .. Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Maut Baturaden :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...