Jokowi Minta Pengamanan Balai Kota Dikurangi "Artinya gubernur selalu menerima siapap

Share on :
JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan dalam pertemuan antara Kapolda dan Jokowi di Balai Kota siang tadi, Senin (5/11), Jokowi meminta Kapolda Metro Jaya mengurangi personil kepolisian yang berjaga di depan gedung Balai Kota.

"Gubernur minta untuk pengamanan di depan balaikota yg berpakaian dinas dikurangi. Artinya gubernur selalu menerima siapapun yang unjuk rasa dan mencari jalan keluar," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/11).

Dia juga menjelaskan, dalam pertemuan yang dihadiri pejabat kantor gubernur, Dirlantas Polda Metro, Binmas, Intel, Kabidokkes itu, Gubernur bersama Kapolda juga membahas kemacetan Jakarta.

"Ada 70 titik macet yang nantinya akan diurai oleh anggota lalin bersama dengan dishub," jelasnya.

Selain itu, dia menambahakan, berkaitan dengan rencana mengurangi kemacetan, polda dan gubernur mencoba membuat terobosan-terobosan yang kreatif. "Mencari alternatif solusi, rumusan itu akan dibahas mendalam oleh staff dua pihak," pungkasnya.

Sumber: Jokowi Minta Pengamanan Balai Kota Dikurangi

Comment : jokowi cuma perlu beberapa personil utk pengamanan balai kota yang ngga kebagian tugas mending jaga di perempatan aja[imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/jokowi-minta-pengamanan-balai-kota.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Jokowi Minta Pengamanan Balai Kota Dikurangi "Artinya gubernur selalu menerima siapap :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...