Rovio keluarkan Burung besar berbulu & babi babi hijau penunggu stasiun luar angkasa

Share on :
[imagetag]

[imagetag]

Dikabarkan bahwa pada saat perilisan Angry Birds Star Wars nanti, Rovio akan menambah satu karakter burung lagi.

Dalam game bertemakan Star Wars ini, Rovio sengaja 'mendandani' semua karakter burung dalam Angry Birds mirip dengan tokoh di film fiksi tersebut. Seperti contohnya burung kuning akan memerankan karakter Han Solo sampai burung merah menjadi Luke Skywalker.

Namun, di antara burung-burung yang pernah ada di beberapa game Angry Birds, Rovio akan menambah satu karakter lagi yang akan memerankan tokoh Chewbacca. Burung satu ini berukuran besar dan memiliki bulu yang lebat berwarna coklat.

Walaupun dikatakan sebagai karakter baru, namun apabila dilihat lebih teliti, Chewbacca versi Angry Birds ini mirip dengan Big Red yang muncul di Angry Birds Space dan Angry Birds Season.

Seperti yang dilansir Mashable (05/11), Angry Birds Star Wars ini akan di-setting mirip dengan film aslinya. Ada stasiun luar angkasa milik babi-babi hijau dan planet bersalju seperti yang ada di film The Empire Strikes Back.

Angry Birds Star Wars rencananya akan dirilis pada tanggal 08 November depan secara serentak untuk pengguna perangkat iOS, Android, Windows Phone, Mac, Kindle Fire, PC dan Windows 8. Sayangnya, Rovio sepertinya melupakan perangkat BlackBerry karena game satu ini kemungkinan tidak dibuat untuk perangkat besutan RIM ini.

sumber

bakalan stronggg abis itu burung besar berbulu lebat mirip chewbacca [imagetag][imagetag][imagetag]

available 8 November 2012 di semua perangkat smartphone dan PC kecuali BB [imagetag]

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/rovio-keluarkan-burung-besar-berbulu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Rovio keluarkan Burung besar berbulu & babi babi hijau penunggu stasiun luar angkasa :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...