Jokowi Sentil Aksi Bersih-bersih Jelang Adipura

Share on :
Jakarta, ON: Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) meminta, kebersihan dan kerapian Kota Jakarta jangan dilakukan hanyan pada saat kompetisi penilaian Adipura saja.
[imagetag]
-
"Yang bener itu, kerapian, kebersihan kota, penataan kota, dirapikan terus. Jangan hanya saat Adipura," kata Jokowi saat memantau simulasi penanganan banjir di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Komentar tersebut ia lontarkan terkait adanya kegiatan bersih-bersih dalam rangka penilaian Adipura di sekitar stasiun KA Pasar Minggu dan Kota Tua pada Senin kemarin.

Menurut salah satu pedagang di Pasar Minggu, mereka memang disuruh libur hingga penilaian Adipura berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. Pukul 15.00 WIB, pedagang sudah menggelar lapak kembali dan kawasan stasiun pun semrawut lagi.

Pada Senin kemarin, Jokowi juga telah berkomentar tentang kebersihan di Pasar Minggu. "Kalau bagusnya penataan, kerapian, kebersihan jadi budaya yang baik, bukan karena mau dinilai Adipura baru dibersihin, setelah itu nggak dibersihin lagi," kata Jokowi.

Karena itu, Jokowi pun meminta agar Pasar Mingggu tetap dibersihkan secara berkala. Jangan hanya ketika ada momen tertentu saja. "Ya dibersihkan terus, jangan pas Adipura saja, terus," tegasnya.
sumber

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/jokowi-sentil-aksi-bersih-bersih-jelang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Jokowi Sentil Aksi Bersih-bersih Jelang Adipura :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...