Guru Di Cina Berdandan Jadi Pelayan Seksi Untuk Murid Dengan Nilai Bagus

Share on :
sumber: http://www.memobee.com/index.php? do=c.every_body_is_journalist&idej=6843

[imagetag]
Kadang memang sulit untuk memotivasi sekelompok remaja laki-laki ketika semua yang mereka inginkan adalah mengacau di kelas. Tapi satu guru Cina tampaknya telah menemukan solusi sempurna - dengan berdandan sebagai pembantu seksi. Setelah bosan dengan nilai-nilai mereka yang rendah, ia berjanji akan mengenakan baju hitam-dan-putih berenda jika mereka mendapat nilai tertinggi dalam tes berikutnya.

Dan itu benar-benar berhasil karena seperti janjinya ia tiba di kelas setelah ujian dalam kostum lengkap dengan sepasang telinga kucing lucu. Gambar dirinya di kelas di provinsi selatan Guangxi muncul online minggu lalu yang tampaknya diambil oleh salah satu murid, dilaporkan oleh Rocket News 24.

Sementara kritikus berpendapat bahwa guru tidak boleh terlibat dalam kegiatan sembrono seperti itu, yang lain memuji dia karena mencapai hasil. Komentar di media China termasuk 'Nah, itu guru yang baik! "dan 'Penghargaan untuk Guru Terbaik 2012 jatuh pada ... gadis itu! "

Taktik ini mirip, meskipun agak bersifat kurang cabul, dengan alur cerita dalam film Cina yang berjudul Oppai Bare (Boobie Volleyball) yang keluar pada tahun 2009. Di dalamnya, seorang guru wanita muda yang sedang berjuang untuk menginspirasi anak-anak putus asa, Tim voli akhirnya setuju untuk memperlihatkan payudaranya jika mereka menang pertandingan. (DAILYMAIL.CO.UK)

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/guru-di-cina-berdandan-jadi-pelayan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Guru Di Cina Berdandan Jadi Pelayan Seksi Untuk Murid Dengan Nilai Bagus :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...