KPK Terus Periksa Nazaruddin dalam Kasus Hambalang

Share on :
[imagetag]
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa terpidana kasus wisma atlet M. Nazaruddin sebagai saksi atas dugaan korupsi pembangunan kompleks olah raga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ini adalah panggilan kesekian kalinya Nazaruddin diperiksa KPK dalam kasus Hambalang.

"Ia diperiksa sebagai saksi," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha di Jakarta, Rabu (7/11).

Dalam kasus Hambalang ini, KPK tidak hanya memeriksa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, KPK juga memeriksa Muhammad Arifin dari kalangan swasta .

Seperti diberitakan sebelumya Nazar menilai Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng layak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. "Andi itu yang mengatur proyek di Kemenpora. Semua bukti sudah saya berikan ke KPK. Sekarang apakah berani tetapkan sebagai tersangka," ujar pemilik Permai Group ini.

Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan menyatakan kerugian negara dalam proyek senilai Rp2,5 tirliun tersebut sebesar Rp243 miliar. Nama Andi juga disebut dalam audit investigasi BPK. Andi diduga melakukan pembiaran tugasnya dijalankan oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olah Raga, Wafid Muharam.

Sumber : KPK Terus Periksa Nazaruddin dalam Kasus Hambalang[/B]

[imagetag]

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/kpk-terus-periksa-nazaruddin-dalam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on KPK Terus Periksa Nazaruddin dalam Kasus Hambalang :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...