Hari Ini Dahlan Serahkan Lagi Nama Anggota DPR Pemeras

Share on :
[imagetag]
JAKARTA - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan kembali akan menyerahkan nama-nama anggota Dewan yang diduga memeras Perusahaan BUMN ke Badan Kehormatan DPR, Rabu (7/11). Penyerahan nama-nama merupakan kedua kalinya setelah Senin.

Seperti diberitakan sebelumnya, (Senin, 5/11), Dahlan Iskan tidak berani membuka nama anggota DPR yang memeras BUMN. Ia berlindung dibalik Badan Kehormatan DPR. Ia hanya menyerahkan dua nama anggota Dewan pemeras.

"Dua nama yang diserahkan tadi tiga peristiwa dua nama. Kenapa saya tidak membuka di sini di samping saya sudah disebutkan di BK, juga belum tentu terbukti. Jangan-jangan dua nama itu tidak melakukan. Oleh karena itu saya serahkan kepada BK. Semua sudah saya serahkan kepada BK," kata Dahlan

Dahlan berasalan tidak membuka nama-nama itu karena tidak ingin dicap sebagai orang yang ingin membersihkan rumah tangga orang lain. Akan tetapi dalam konteks membersihkan Kementerian yang dipimpinnya. "Kedua semangat saya ke sini sebetulnya bukan semangat membersihkan rumah tangga orang lain. Karena saya utama bersih rumah sendiri," tuntasnya.

Sumber : Hari Ini Dahlan Serahkan Lagi Nama Anggota DPR Pemeras

Comment : hayo dong pak sebutin aja nama-nama anggota *abi itu, #Gregetan

Admin 07 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/hari-ini-dahlan-serahkan-lagi-nama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Hari Ini Dahlan Serahkan Lagi Nama Anggota DPR Pemeras :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...