Menurut Feng Shui. Di Mana Letak Garasi Rumah yang Ideal?

Share on :
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Dalam pembagian ruang di rumah, garasi biasanya selalu ditempatkan di bagian depan. Menurut ilmu fengsui, letak garasi harus tepat, karena letak yang salah bisa membawa efek buruk bagi penghuni rumah.

Mas Dian mengungkapkan, ilmu fengsui sebenarnya tidak mengatur cara menempatkan garasi, tetapi garasi acapkali dijadikan sebagai pedoman untuk memilih hunian yang baik.

Caranya, dengan melihat letak garasi terhadap arah hadap rumah. â??Ini konsep yang saya ciptakan dan tidak ada di dalam buku,â?? ungkap Master Fengsui kelahiran Solo ini.

Dalam memilih lokasi rumah, imbuhnya, yang perlu diperhatikan terlebih dahulu adalah lokasi positif. Daerah positif sangat bagus dijadikan sebagai kamar, terutama kamar tidur utama (master bed room).

Garasi bukan merupakan ruang vital atau primer, sehingga sebaiknya diletakkan di tempat yang jelek atau negatif, kata Mas Dian. Rumah yang menghadap Utara dan Selatan, memiliki daerah positif di sudut Timur, sehingga garasi bisa diletakkan di sudut Barat.

Untuk rumah yang menghadap Barat, daerah positif terletak agak ke belakang, jadi garasi bisa diletakkan di kanan atau kiri (Utara dan Selatan). Sementara, jika rumah menghadap Timur, letak garasi sebaiknya di sudut Selatan.

â??Ada orang yang mengatakan, garasi lebih baik di sebelah kanan rumah. Jika rumah menghadap Selatan, itâ??s okay, tetapi jika rumah menghadap Utara akan berakibat buruk, karena fengsui-nya terbalik,â?? tutur pria kelahiran 1956 ini.

SELENGKAPNYA

wah kamar ane pas diatas garasi nih.

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/menurut-feng-shui-di-mana-letak-garasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Menurut Feng Shui. Di Mana Letak Garasi Rumah yang Ideal? :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...