Mantan agen Mossad dituduh bercinta dengan tokoh-tokoh Arab

Share on :
[imagetag]

Mantan Menteri Luar Negeri Israel Tzipi Livni yang pernah menjadi agen Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel) di era 1980-an, dituding pernah bercinta dengan sejumlah tokoh Arab-Palestina. Strategi ini dijalankan buat mengorek informasi rahasia bisa membahayakan negaranya.

Tuduhan itu dilontarkan suratr kabar independen paling berpengaruh di Mesir, Al-Masri al-Yaum. Dalam berita utama mereka, Sabtu lalu, koran ini menulis judul "Livni: Saya pernah bercinta dengan tokoh-tokoh Arab buat konsesi politik."

Surat kabar the Times of Israel melaporkan, Ahad (4/11), berita itu kontan saja menghebohkan. Dalam sehari, selentingan soal bekas ketua Partai Kadima itu disebar 20 ribu orang lewat media sosial Facebook dan mendapat 1.800 tanggapan melalui Twitter.

Harian mesir itu mendasarkan berita mereka pada hasil wawancara Livni dengan koran the Times of London tiga tahun lalu. Ketika itu Livni mengakui pernah berpacaran, namun dia membantah pernah berhubungan seks buat memuluskan tugasnya. "Tapi jika saya diminta untuk melakukan itu, saya tidak tahu apa yang akan saya katakan," ujar L, nama samaran Livni semasa bertugas di Mossad.

Orang-orang dekat Livni menyebut berita itu sangat tidak berdasar. "Ada pihak-pihak yang takut Livni kembali ke politik karena dia bisa membuat Israel kuat secara domestik dan internasional," ujar sumber-sumber itu.

Livni bergabung dengan Mossad pada 1980 dan dia bertugas di Prancis. Empat tahun kemudian, dia memutuskan keluar. Ia menikah dan telah dikaruniai dua putra, Omri dan Yuval. Pada 1996, ia mulai terjun ke politik melalui Partai Likud yang berhaluan keras. Ia juga ikut pindah ke Kadima saat mantan perdana menteri Ariel Sharon mendirikan partai baru itu.

sumber

______________________________________

Ayo siapa lagi yan mau bercinta ama tante yang satu ini ?

Admin 06 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/mantan-agen-mossad-dituduh-bercinta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Mantan agen Mossad dituduh bercinta dengan tokoh-tokoh Arab :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...