(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014

Share on :
[imagetag]

Ketua DPP Partai Demokrat, Achsanul Qosasih mengatakan pada usianya yang ke-57, Ketua DPR RI Marzuki Alie layak untuk diusung menjadi calon presiden (Capres). Karena itu, kata Qosasih, Marzuki Alie jangan berputus asa dan pata semangat.

"Marzuki Alie masih bisa menjadi Capres di tahun 2014. Yang penting jangan patah semangat. Di usia ke-57 Marzuki Alie justru harus penuh optimisme untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini," kata Achsanul Qosasih, dalam acara peringatan ke-57 HUT Marzuki Alie, di lantai III, gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (7/11).

Dijelaskannya, jangankan Marzuki Alie (57), tokoh yang sudah hampir memasuki usia 70 tahun saja masih semangat mau ikut capres. "Marzuki Alie masih terbilang usia muda dalam bursa Capres dan Cawapres," tegas Achsanul Qosasih, dihadapan wartawan yang diundang syukuran HUT Marzuki Alie.

Menyikapi pernyataan Achsanul Qosasih, Marzuki yang didampingi istrinya mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi pimpinan BUMN seperi yang pernah dijabatnya. Termasuk memimpin DPR RI. Apalagi menjadi Capres dan Cawapres.

â??Sewaktu di Makkah, saya tidak pernah meminta pada Allah SWT untuk menjadi pimpinan BUMN, pimpinan DPR RI dan lain-lain, tapi ternyata terwujud,â?? ungkapnya.

Demikian pula dengan Capres atau Cawapres di tahun 2014 mendatang. Bagi Marzuki Alie, hal itu terlalu tinggi. "Itu terlalu tinggi. Dalam pikiran saya saat ini, kalau bermanfaat di kampung, maka saya akan pulang kampung. Itu doa yang paling penting, dan hanya Allah SWT yang tahu. Kita tidak tahu yang terbaik. Belum tentu jalan jadi Presiden atau Wapres itu baik," ungkap Marzuki.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat itu mengungkap rasa syukur yang tidak terhingga di usianya yang ke 57 tahun ini, bisa mewakili rakyat. "Karena itu, saya ingin berbuat sesuatu yang berarti, bermanfaat, dan jujur kepada rakyat," tekadnya.

Bersama wartawan, dalam syukuran tersebut hadir antara lain Sekjen DPR Nining Indra Saleh dan sejumlah pejabat di lingkungan Kesekjenan DPR RI.

Sumber:http://www.beritapolitk.com/index.ph...pres-2014.html

KOMENTAR: ngakaks, lol, wkwkwkwk, ckckckck, 5555, jejejeje


[imagetag]

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/ngakaks-marzuki-alie-dinilai-layak-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on (Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...