PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama !

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
inilah..com, Jakarta - Wacana majunya raja dangdut Rhoma Irama sebagai calong presiden (capres) 2014 ramai dibicarakan. Banyak pihak yang menganggap hal itu hanya sebagai lelucon isu politik dan ada pula yang menilai hal itu akan berdampak positif.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfud Siddiq menilai anggapan miring terkait wacana majunya Rhoma Irama sebagai calon presiden (capres) 2014 bisa menjadi terbalik seperti halnya kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta kemarin.

Banyak pihak yang meragukan Jokowi bisa mendulang suara di DKI Jakarta. Sebab posisinya pada saat itu, pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sangat kuat di Jakarta, sehingga mustahil bagi kandidat lain menang di Jakarta.

"Jangan apriori dengan Rhoma Irama siapa tahu ada yang baru ditawarkannya. Bisa jadi sebagian orang dianggap lelucon awalnya, bisa jadi beneran. Indonesia itu unpredictable. Ada orang sangat serius jadi capres begitu maju kalah. Jokowi siapa yang sangka. Ketika dia maju jadi cagub DKI, orang dari Solo kampung, dianggap sebelah mata tapi jadi kok," ujar Mahfud di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Menurutnya, dari segi sosok, Rhoma Irama memiliki kriteria yang memadai untuk maju. Salah satunya dari segi kesukuan, Rhoma Irama merupakan putra yang berasal dari wilayah Jawa khususnya Jawa Barat. "Rhoma Irama orang Jabar, orang Jabar seperlima pendudukan Indonesia, komunitas pedangdut itu besar dan jadi massa fanatik," terangnya.

Untuk itu, Mahfud menyarankan kepada Rhoma jika benar ingin maju, harus menggunakan metode kampanye yang unik seperti mengerahkan para penggemarnya.

"Kalau mau pakai strategi kampanye, strategi budaya itu, kalau dangdut organ tunggal yang mereka yamg keliling bisa efektif. Rhoma Irama punya kans, punya peluang," tambahnya.

Meski memiliki peluang, PKS masih belum mau menyatakan dukungan resminya atas wacana pencapresan Rhoma Irama. Sebab PKS ingin melihat lebih jauh. "Kita mau intip dulu, siapa tahu media massa ikut mendukung," ujarnya. [rok]

SUMBER

Bukannya Meremehkan....Cuma Menertawkan..bener2 Joke of the Month [imagetag]

Admin 13 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/pks-jangan-remehkan-rhoma-irama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on PKS: Jangan Remehkan Rhoma Irama ! :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...