Polisi Kesulitan Ungkap Perusakan Dua Halte Busway

Share on :
[imagetag]

JAKARTA - Polisi mengaku kesulitan mengungkap pelaku penembakan dan perusakan halte bus TransJakarta yang terjadi dini hari tadi, sebab tidak ada satupun saksi yang melihat pelaku. "Saksi tidak melihat pelaku, hanya mendengar suara, kemudian kaca pecah," kata Kepala Polsektro Tebet, Jakarta Selatan Kompol Suyatno, Minggu (11/11).

Dia juga menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan motif pelaku tindakan tersebut, lantaran kejadian serupa juga terjadi di tempat yang sama pada Agustus lalu.

Ia menduga, pelaku perusakan halte Busway Pancoran Tugu dan halte Tebet BKPM sekitar pukul 4.03 WIB dini hari tadi adalah orang yang sama. Pasalnya dua halte Busway di Koridor IX dengan rute Pinang Ranti-Pluit itu letaknya berdekatan. "Kalau satu jalur diduga pelakunya sama," jelasnya.

Selain itu dia juga menambahkan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan petugas keamanan halte.

Untuk diketahui, halte Transjakarta Tuguh Pancoran serta halte Transjakarta BKPM, Jakarta Selatan dirusak oleh orang tak dikenal dini hari tadi Minggu (11/11). Kedua halte tersebut dirusak dengan cara ditembak menggunakan senjata.

Di halte Transjakarta di Halte Tuguh Pancoran, penembakan terjadi sekitar pukul 04.02 WIB, sementara untuk kejadian di Halte BKPM MT terjadi sekitar pukul 04.03 WIB.

Sumber : Polisi Kesulitan Ungkap Perusakan Dua Halte Busway

Admin 11 Nov, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/11/polisi-kesulitan-ungkap-perusakan-dua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Polisi Kesulitan Ungkap Perusakan Dua Halte Busway :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...